Pria baik dan perhatian memang sangat diimpikan para wanita, untuk itu sebagai Pria kamu perlu mengetahui hal apa saja yang membuat wanita tidak nyaman.

Hal Yang Membuat Wanita Tidak Nyaman!

Agar hubungan dapat bertahan selamanya, dibutuhkan rasa nyaman pada suatu pasangan, seperti mengerti satu dengan yang lain adalah kunci dari awetnya sebuah hubungan.

Bisa dibilang bahwa Wanita memiliki hati yang sangat rumit dan sulit dipahami, karena perasaanya dapat berubah dengan cepat seiring dengan hal yang ia hadapi sekarang.

Untuk itu sangat perlu agar bersikap baik dan lembut dihadapanya, salah satunya adalah membuat dirinya nyaman.

Tentu setiap orang memiliki hal yang membuatnya tidak nyaman, begitu juga dengan wanita. Berikut adalah 10 Hal yang membuat wanita tidak nyaman yang perlu kamu ketahui agar menghindari hal dibawah ini.Tidak Peka dan Lelet


Ngebanding Bandingin Dengan Orang Lain

Semua orang tentu tidak suka dibandingkan dengan orang lain, meskipun sifatnya untuk memotivasi atau memberikan dorongan agar orang itu berkembang.

Apalagi membandingkan Wanita yang kamu kencani sekarang dengan orang lain, terutama dibandingkan dengan mantan pacar kamu. Hal ini tentu sangat membuat tidak nyaman.

Jika kamu termasuk orang itu maka berhenti membandingkan sekarang. Ketika kamu memandingkan pacar kamu dengan orang lain, seperti halnya mantan kamu, didalam hati wanita akan hancur.

Andaikan bisa berbicara “Kenapa kamu gak balikan sama mantan kamu aja? Kan lebih baik dari aku!”.

Tidak hanya Wanita, selaku Pria jika dibandingkan dengan orang lain pun akan menimpulkan perasaan kurang nyaman. Tidak perlu menjadi sempurna jadilah diri sendiri, namun berusaha menjadi baik itu tidak ada salahnya.


Terlalu Dingin

Banyak Wanita disana bahwa menyukai Pria dengan sikap dingin, namun nyatanya sikap dingin dibuktikan menjadi penyebab rusaknya suatu hubungan.

Wanita menyukai sikap dingin dari para Pria hanya di awal saja, maksudnya hanya di masa perkenalan saja. Selebihnya hal ini justru berdampak buruk bagi kelangsungan suatu hubungan.

Jika Pria terlalu dingin kepada pasanganya bukanya kelihatan Cool atau Keren tapi justru malah bikin kesel, bersikap dingin boleh namun di imbangi dengan rasa perhatian.


Suka Memberi Janji Manis

Bukan Pria jika tidak suka memberikan janji manis kepada pasanganya. Jurus andalan kaum lelaki adalah memberikan janji manis kepada pasanganya namun kenyataanya jarang sekali ia menepati janji manisnya.

Jangan memberikan sebuah janji jika sekiranya kamu tidak bisa menepatinya, atau jika ingin terlihat romantis jangan beri sebuah janji tapi sebuah aksi nyata.

Seorang wanita akan sangat senang jika diberikan sebuah perkataan manis atau yang lebih kita kenal sebagai Kata Kata Gombal Romantis, karena pada dasarnya Wanita menggunakan perasaanya dari pada sebuah logika.

Meskipun sebuah janji manis sangat disukai oleh kaum wanita, namun terlalu sering memberikan sebuah janji tapi kebanyakan janjinya tidak ditepati akan membuat Wanita merasa kesal karena semua perkataan itu hanyalah sebuah omong kosong.

Mulai sekarang Stop untuk memberikan janji manis! jangan menjadi orang PHP (Pemberi Harapan Palsu).



Terlalu Overprotektif & Posesif

Terkadang memiliki perasaan sayang yang berlebihan menjadikan seseorang menjadi Overprotektif atau biasa disebut sebagai Posesif.

Overprotektif adalah rasa cemas berlebihan terhadap pasanganya, misalnya takut kalau pacarnya main sama cowok/cewek lain atau hal potensial yang menuju ke perselingkuhan.

Biasanya sifat Overprotekif sering kali didampingi dengan sikap Prosesif, Biasanya sifat Posesif ini berkaitan tentang kepemilikan, misalnya orang itu adalah pacar kamu, otomatis dia adalah milik kamu.

Ketika sudah sudah memiliki seseorang biasanya si tukang Posesif suka melarang hal ini dan itu, terutama melarang keras untuk dekat-dekat dengan lawan jenisnya.

Yang lebih parah sifat Posesif bisa melarang pasanganya untuk berhubungan dengan orang lain, seperti membatasi pertemanan (terutama dengan lawan jenis).

Sama seperti laki laki, Wanita juga menginginkan sebuah kebebasan dimana ingin berteman dengan banyak orang. Maka terlalu Overprotektif dan Posesif berlebihan juga tidak bagus bagi kelangsungan sebuah hubungan.


Egois dan Cuek

Egois bisa dikatakan sudah menjadi sifat awal sejak manusia dilahirkan, namun seiring berjalanya waktu dan bertambahnya umur, manusia bisa mengontrol sifat keegoisanya.

Namun nyatanya masih banyak orang Egois Di Dunia ini bahkan dalam suatu hubungan sekalipun. Semua orang tentu akan merasa tidak nyaman jika pasanganya terlalu egois dan memaksakan kehendak.

Untuk itu sebagai pasangan baik pria maupun wanita sebisa mungkin mengontrol ke-Egoisan dan berusaha mengerti perasaan pasangan masing masing.

Biasanya juga sifat Egois ini selalu didampingi dengan “cuek”, karena setiap ke egoisanya tidak diturut maka akan muncul kembali sifat “cuek”. Memang sangat susah mengatur sifat Egois dan Cuek namun jika tidak bisa mengontrol kedua Sifat tersebut kamu tidak akan pernah menjadi dewasa.


Ganjen Ke Cewek Lain

Meskipun sudah memiliki pasangan, namun terkadang pria suka melirik kepada wanita yang memiliki tampilan seksi, apalagi jika wanita tersebut cantik.

Memang tidak bisa mengelak bahwa pernyataan itu benar, karena sudah dari dulu bahwa kebanyakan lelaki memandang wanita dari segi fisik, namun berbeda dengan wanita yang menyukai pria berdasarkan kenyamanan yang dibuatnya.

Untuk itu jika ingin membuat pasangan wanitamu menjadi nyaman sebisa mungkin ketika sedang jalan bersama atau pada saat kencan untuk selalu memperhatikan pasanganya saja.

Tahan nafsu untuk melihat wanita lain, minimal saat kamu sedang bersama pasanganmu saat ini, kalau tidak bersama pasangan ya bebas bebas aja jika ingin melirik ke wanita lain.


Suka Mengkekang

Masih berkesinambungan dengan Overprotektif dan Posesif, bisa dikatakan Mekekang adalah gabungan dari kedua sifat itu. Terlalu sayang boleh, cuman jangan sampai kamu mengkekang pasanganmu.

Mengkekang bukan semata mata melarang berhubungan pasanganmu dengan lawan jenisnya, namun kamu tidak memperbolehkan dirinya bermain dengan teman sesama jenisnya.

Bahkan sampai melarang pergi ke sebuah tempat, padahal bertujuan untuk bekerja. Jika kamu memiliki sifat mengkekang sangat disarankan untuk menghentikan semua itu.

Hal ini akan membuat hubungan rusak dan tidak hanya sebatas itu, dampak buruknya akan dirasakan oleh kedua belah pihak, yang pertama akan timbul perasaan cemas (curigaan) terhadap pasangan.

Dan pasangan yang dikekang akan kehilangan waktu untuk bermain dengan teman temanya, sekenario paling buruk akan membuat pasangan yang dikekang menjadi Ansos (Anti Sosial).


Punya Wanita Simpanan

Besar kemungkinan bahwa Pria memiliki seseorang yang dekat atau wanita simpanan. Karena pada dasarnya Laki laki mudah tertarik dengan lawan jenisnya yang memiliki fisik sempurna.

Memiliki Wanita simpanan akan berdampak buruk bagi suatu hubungan, tentu hal yang pertama karena pria tersebut telah mengkhianati pasanganya.

Tentu menduakan atau mentigakan akan membuat perasaan wanita hancur, dan terlebih lagi akan membuat hubungan merasa tidak nyaman, kenapa?

Karena ketika sedang berjalan dengan otomatis Pria akan was was terhadap keadaan sekitar, kalau ibarat kata “Takut ketangkap basah” baik oleh pasanganya maupun Wanita simpanan lainya.


Sering Bermain Game

Sudah sewajarnya para Lelaki sangat menyukai dengan sebuah video game. Terlebih lagi banyak sekali game populer yang dapat dimainkan hanya dengan smartphone android
8 Game Paling Populer yang Mulai Ditinggal Pemainnya!
Namun perlu diketahui, kebanyakan bermain game juga dapat berdampak buruk pada suatu hubungan. Karena membuat pemain hanya terfokus pada sebuah game saya sehingga tidak memperhatikan pasanganya.

Rusaknya sebuah hubungan juga dapat disebabkan karena terlalu banyak bermain video game. Perlu diketahui juga bahwa wanita juga membutuhkan perhatian oleh pasanganya.

Mungkin hanya itu saja 10 hal yang membuat wanita tidak nyaman, tidak hanya berlaku kepada wanita saja namun hal tersebut juga tidak membuat nyaman ke pasangan laki laki (cowok).
Tukar Pulsa Jadi Uang

Daftar isi