-->

Kenapa Kaori Miyazono Disebut Cicak?

Dikala gabut gak tau mau ngapain dan seperti biasa saya mampir ke situs Quora untuk membaca suatu thread atau artikel dan tidak sengaja saya menemukan sebuah pembahasan menarik tentang alasan kenapa Kaori Miyazono disebut sebagai cicak.

Kenapa Kaori dipanggil cicak

Ternyata alasan itu dikarenakan wajah atau ekspresi Kaori itu agak mirip dengan cicak, kalian bisa beberapa visual atau gambar yang ada dibawah ini;

Waifu kok Cicak

Dan mungkin terdapat meme (mim) satu lagi yakni “waifu kok mayat” atau “waifu kok tulang” ya dikarenakan Miyazono Kaori ini telah meninggal.

Meme tentang Miyazono Kaori

Bahkan sampai ada orang yang bikin meme tulisan “MATEMATIKA

MA = untuk karakter Watari, Ryouta
TE = untuk karakter Arima, Kousei
MATI = untuk karakter Miyazono, Kaori
KA = untuk karakter Sawabe, Tsubaki

(Lah maksudnya gimana?)

Kalian cukup lengkapi tulisanya aja, dark bener, dark bener wkwk

Bagi kalian yang pengen liat alur cerita versi lengkapnya bisa liat pada – Nonton Anime Shigatsu wa Kimi no Uso Bahasa Indonesia.

Secara singkat, anime Shigatsu menceritakan tentang anak kecil yang sangat mahir dalam bermain piano, namun dikarenakan suatu kejadian membuat dirinya pensi atau tidak pernah bermain piano lagi.

Akan tetapi ketika duduk dibangku SMP dirinya bertemu dengan seorang wanita cantik yang sangat pandai dalam bermain biola, dan berkat gadis ini membuat Arima, Kousei mau memainkan piano kembali.
Anime ini sangat cocok ditonton dikala gabut tapi bagi kalian yang gak suka dengan musik bisa liat versi alur ceritanya aja yang ada dichannel ini~

Sumber: https://id.quora.com/Mengapa-Kaori-Miyazono-sering-dipanggil-cicak

Dan yah mungkin itu aja pembahasan mengenai alasan kenapa Kaori disebut sebagai cicak, sampai bertemu di sesi wibu insight selanjutnya, stay kerad and keep kalem akhir kata sampai jumpa.

Baca juga

Posting Komentar

Tukar Pulsa ke OVO