-->

Siapa Anosh Portikoro? - Anime Maou Gakuin Season 2

Bagi yang tidak membaca web novel atau light novel mungkin bertanya-tanya tentang siapa identitas anak kecil bernama Anosh Portikoro, kenapa sangat mirip dengan Anos Voldigoad?

Anosh Portikoro Maou Gakuin no Futekigousha

Bagi yang mencari jawaban singkatnya Anosh Portikoro itu ya si Anos Voldigoad selaku Raja Iblis Tirani, untuk alasan kenapa kok bisa seperti itu akan kita bahas lengkap pada pembahasan kali ini.

Sebenarnya saya agak kaget ketika melihat Anosh Portikoro yang debut pada episode satu karena kemunculan Anos versi kecil itu seharusnya masih lama ya, tapi meskipun begitu tetap saja tidak akan mengubah jalanya cerita.
Dikarenakan kekacauan melanda Dilhade atau ras iblis membuat Anos, Sasha, Misha, Eleonor, Zeshia, Ray, dan Lina terpaksa pergi ke masa lalu menggunakan sihir waktu bernama Revalon

Tujuan mereka pergi ke masa lalu yakni mencari tahu kebenaran mengenai Shin selaku tangan kanan Anos, Roh Agung Reno, dan juga Raja Iblis Palsu bernama Avos Dilhevia.

Dikarenakan jika mengubah masalalu itu akan berdampak di masa depan maka Anos menggunakan Kursla untuk membuat tubuhnya jadi anak kecil, karena di masalalu ceritanya Anos Voldigoad itu sudah meninggal.

Dan begitulah awal mula munculnya Anosh Portikolo~

Pada web novel Anosh Porticolo muncul pada volume 4 Chapter 45 dimaka akibat Reno menyadari kehadiran seseorang maka tidak ada pilihan lain selain mengubah tubuhnya menjadi anak kecil.

Baca juga: Tempat Baca WN dan Light Novel Maou Gakuin Bahasa Indonesia

Meski begitu Shin selaku tangan kanan-nya ‘agak curiga’ bahwa Anosh Porticolo itu adalah tuanya selaku Anos Voldigoad.

Namun karena Anosh Porticolo bilang bahwa dirinya merupakan ‘penghibur keliling’ tanpa pikir panjang Shin pun langsung mempercayainya, loh kok gitu?

Ya karena bagi Shin perintah Raja Iblis Tirani itu bersifat mutlak, kalau Anos bilang bahwa dirinya merupakan penghibur keliling maka Shin akan menganggap Anosh Portikolo sebagai penghibur keliling.

Fun Fact sebenarnya penampilan Anosh Porticolo sudah pernah ditampilkan pada season pertama, bedanya ketika lahir Anos menggunakan sihir Kurst agar mempercepat pertumbuhan tubuhnya.

Sedangkan kali ini dirinya menggunakan sihir kebalikan dari Kurst yakni Kursla untuk membuat tubuh dewasanya menjadi tubuh anak kecil.

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai siapa identitas asli Anosh Portikoro pada anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Episode 1, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Baca juga

Posting Komentar

Tukar Pulsa ke OVO