-->

10 Anime Dengan MC Raja Iblis dan Overpower

Well hello semuanya, nonton anime dengan konsep zero to hero memanglah epic, kerasa lah perjuangan tentang masa mudanya!

Anime dengan karakter utama Raja Iblis overpower

Tapi seiring berjalanya waktu dan bertambahnya usia mungkin anime zero to hero tidaklah relevan bagi kita atau mungkin hanya saja aja, maka dari itu!!

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas anime dengan mc atau karakter utama raja iblis dan tentunya sangat overpower bahkan tidak terkalahkan.


Dan dari pada banyak basi-basi lagi mari kita langsung aja menuju ke pembahasanya!

Shijou Saikyou no Daimaou

Menceritakan tentang raja iblis terkuat bernama Varvatos yang kini telah bosan terhadap kehidupanya, akibat dirinya tidak pernah kalah membuat Varvatos dihormati dan ditakuti oleh para rakyatnya.

Shijou Saikyou no Daimaou

Bahkan teman-temanya yang dulu sangat akrab kini menjadi hormat kepada dirinya (udah gak pernah nongkrong sama bercanda lagi lah).

Varvatos yang merasa bosan dan kesepian karena telah ditinggal teman-temanya memutuskan untuk bereinkarnasi sebagai penduduk desa biasa.

Namun yang namanya raja iblis meskipun telah bereinkarnasi dirinya tetap membawa kekuatan maha dasyat sama seperti ketika dirinya masih menjadi raja iblis~

Maou Gakuin no Futekigousha

Masih sama dengan anime pertama yang saya sebutkan tadi, Mao Gakuin menceritakan tentang raja iblis bernama Anos Voldigoad dimana dirinya disebut sebagai raja iblis tirani, bagaimana tidak?

Selama peperangan melawan manusia dan ras dewi, Anos selalu membantai mereka secara brutal dan tak kenal ampun, namun dikarenakan suatu alasan Anos yang dijuluki sebagai raja iblis terkejam memutuskan untuk mati demi mewujudkan pernamaian dunia.

Maou Gakuin no Futekigousha

2000 tahun pun telah berlalu dan setelah dunia menjadi damai kini Anos telah bereinkarnasi menjadi seorang iblis biasa namun masih memiliki kekuatan yang luar biasa.

Dikarenakan Anos dilahirkan sebagai iblis biasa bukan iblis bangsawan membuatnya selalu dibully dan diremehkan oleh para murid diakademi, tapi sebagai raja iblis yang kejam dimasalalu Anos tidak segan-segan dalam menghajar orang-orang yang berani meremehkanya~*anjays*

Isekai Maou to Shoukan

Menceritakan tentang gamer nolep bernama Takuma Sakamoto yang sangat gemar bermain game MMORPG berjudul Cross Reverie, akibat karakternya yang terlalu kuat dirinya pun mulai dipanggil sebagai raja iblis.

Isekai Maou to Shoukan

Namun pada suatu hari ketika Takuma sedang baku hantam dengan player lain secara tiba-tiba dirinya langsung dihadapkan oleh 2 wanita cantik yang langsung menciumnya.

Ternyata penyebab dirinya diteleport yakni dikarenakan 2 wanita ini sedang melakukan ritual pemanggilan seorang budak, ketika mereka ingin memberikan kalung perbudakan siapa sangka justru malah ke-2 wanita ini lah yang menjadi budak dari Takuma.

Setelah diselidiki kenapa kok bisa seperti itu ternyata Takuma telah berubah menjadi ‘Diablo’ selaku karakter raja iblis pada game yang ia mainkan~

Assassin’s Pride

Cerita berfokus pada assassin atau seorang pembunuh bernama Kufa Vampir dimana dirinya merupakan setengah manusia dan setengah vampir, meskipun setengah vampir akan tetapi dirinya memiliki kekuatan yang luar biasa.

(udah kek raja iblis lah kalau mode ngamuk)

Assassin’s Pride

Seperti assasin pada umumnya hari-harinya selalu dihiasi dengan insiden pembunuhan, hingga pada suatu hari Kufa mendapatkan misi untuk membunuh gadis bangsawan bernama Melida Angel akibat dirinya tidak memiliki sebuah ‘mana’.

(jadi ceritanya keluarga bangsawan tuh harus memiliki mana lah)

Namun melihat potensi yang ada pada diri Melida, Kufa Vampir pun mengurungkan niat untuk membunuhnya bahkan Kufa malah berniat untuk menjadi guru bagi Melida.

Baca juga: 9 Anime Aman Ditonton Waktu Puasa (Cocok Untuk Ngabuburit)

Meskipun disuatu hari nanti mungkin aja Melida akan membunuh gurunya mengingat Kufa itu merupakan seorang monster yang sangat berbahaya, dua kubu yang berbeda lah~*wayalah*

Yuusha, Yamemasu

Yuusha Yamemasu menceritakan tentang pahlawan terkuat bernama Leo Demonheart yang telah berhasil melindungi ras manusia dari invasi para ras iblis.

Yuusha, Yamemasu

Dikarenakan kekuatan Leo atau si pahlawan terlalu kuat bahkan raja iblis aja kualahan justru membuat ras manusia malah jadi takut kepada dirinya, sejak saat itu banyak orang yang sepakat untuk mengusir Leo dari kerajaanya.

Leo yang merasa dikhianati oleh ras manusia kini memutuskan untuk bergabung menjadi pasukan ras iblis, kenapa? Ya apalagi kalau bukan untuk balas dendam kepada umat manusia~

Maoyuu Maou Yuusha

Peperangan antara manusia dan ras iblis sudah berlangsung selama beratus-ratus tahun lamanya meskipun begitu hingga saat ini masih belum ada pemenang mutlak diantara kedua belah pihak.

Agar peperangan segera berakhir tanpa ada pertumpahan darah, Yuusha atau sang pahlawan pun memutuskan untuk pergi ke kastil raja iblis meninggalkan kelompok atau party miliknya.

Maoyuu Maou Yuusha

Namun sesampai disana bukanya baku hantam, raja iblis yang dikenal dengan kekejamanya justru malah terlihat cantik dan juga menawan~

Dikarenakan raja iblis juga sudah muak dengan peperangan ini dirinya pun ingin bekerja sama dengan Yuusha untuk mewujudkan sebuah perdamaian, sebagai gantinya raja iblis akan mendukung Yuusha serta menjadi teman hidup untuk selama-lamanya, atau jadi istrinya lah gampangnya~

Apakah mereka berdua bisa mewujudkan sebuah perdamaian? Hmmmmm.

Strike The Blood

Menceritakan tentang karakter utama bernama Akatsuki, Kojou seorang murid SMA yang tidak sengaja diberi kekuatan oleh vampir terkuat dalam sejarah, bagaimana tidak?

Vampir spesial pada umumnya hanya bisa mengendalikan 2 atau maksimal 5 familiar (semacam hewan yang bisa disummon atau dipanggil) namun Akatsuki, Kojou atau si karakter utama dapat mengendalikan familiar sebanyak 12 biji.

Strike The Blood

Dikarenakan kekuatanya diluar nalar manusia salah satu organisasi bernama ‘Lion King’ pun mengutus Himeragi, Yukina untuk mengawasi Akatsuki, Kojou, meskipun Yukina masih gadis SMP akan tetapi dirinya telah mendapatkan gelar sebagai ‘Sword Shaman’.

Yang membuat anime ini menarik selain overpower yakni terletak pada haremnya dimana setiap arc-nya banyak wanita yang telah jatuh cinta kepada karakter utama~

Dan jauh dimasa depan nanti dirinya memiliki lebih dari 5 istri dan dijuluki sebagai raja iblis atau vampir terkuat yang pernah ada~

Nanatsu no Taizai

Cerita berlatar di kerajaan bernama Liones dalam kerjaan itu terdapat 7 kesatria hebat dan pasukan kebanggaan bagi kerajaan Liones, pasukan itu disebut sebagai Nanatsu no Taizai atau Tuju Dosa Besar.

Namun pada suatu hari Nanatsu no Taizai dituduh sebagai pengkhianat karena berencana untuk menghancurkan kerajaan yang hingga pada akhirnya seluruh anggota pun memutuskan untuk pergi berkelana secara terpisah.

Nanatsu no Taizai

10 tahun telah berlalu, Elizabeth yang tahu bahwa kerajaan Liones telah bobrok berusaha untuk mencari anggota Nanatsu no Taizai yang telah menghilang, dalam waktu singkat Elisabeth berhasil menemukan Meliodas selaku pemimpin dari Nanatsu no Taizai.

Meskipun Meliodas orangnya baik dan membela kebenaran namun siapa sangka di dalam tubuhnya terdapat kekuatan yang sangat mengerikan, bahkan ketika baku hantam terkadang Meliodas menggunakan kekuatan yang tersegel di dalam dirinya.

Baca juga: 7 Rekomendasi Anime Horror Terseram, Penakut? Ya Nonton Aja

Usut demi usut ternyata Meliodas merupakan anak dari raja iblis dan dipercaya akan menjadi raja iblis terkuat melebihi ayahnya~*wayalah*

(Apakah Meliodas dan Elisabeth dapat menyelamatkan kerajaan Liones? Hmmm)

Hataraku Maou-sama!

Menceritakan tentang raja iblis terkuat bernama Maou Satan yang kini sedang menaklukan semua bedua pada dunia bernama Ente Isla, namun sayang rencana itu berhasil digagalkan oleh seorang pahlawan bernama Emilia.

Hataraku Maou-sama!

Mao Satan yang kini telah terpojok memutuskan untuk pergi bersama pengawalnya menggunakan sihir teleportasi, namun bukanya pindah ke daerah Ente Isla mereka malah terteleport ke dunia lain atau lebih tepatnya terteleport ke Negara Jepang.

Anehnya meskipun Maou Satan dijuluki sebagai raja iblis terkuat namun sesampai di Negara Jepang dirinya tidak bisa mengeluarkan sihir dalam skala besar~

Sembari mencari informasi dan mengumpulkan sihir Maou Satan pun memutuskan untuk bekerja di sebuah restoran bernama McRonald, tentunya kehidupan mereka tidak berjalan dengan semestinya karena nantinya pahlawan Emilia juga akan datang beserta beberapa orang yang ingin membunuh si Maou Satan~

(Apakah Maou Satan beserta pengawalnya bisa selamat? Mengingat mereka tidak bisa menggunakan sihir dalam skala besar? Hmmmm)

Jujutsu Kaisen

Menceritakan tentang siswa SMA bernama Itadori, Yuuji dimana dirinya memiliki kekuatan fisik yang sangat kuat, namun bukanya bergabung ke dalam klub olahraga Itadori malah bergabung ke dalam sebuah klub supranatural.

Jujutsu Kaisen

Hingga pada suatu hari karena beberapa alasan dirinya memakan serpihan jari milik iblis terkuat bernama Sukuna, pada umumnya barang siapa yang memakan jari tersebut sudah dipastikan tubuhnya akan diambil alih.

Namun ajaibnya berkat memiliki tubuh fisik yang kuat membuat Itadori justru malah mampu mengendalikan kekuatan milik iblis terkuat bernama Sukuna~

Baca juga: 7 Rekomendasi Anime Tentang Zombie, Mirip Resident Evil

Karena anime bergenre Shounen sudah dipastikan menganut konsep zero to hero, jadi persiapkan kesabaran kalian ketika menonton anime ini.

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai rekomendasi anime dengan karakter utama atau mc raja iblis overpower, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa!

Baca juga

Posting Komentar

Tukar Pulsa ke OVO