-->

Kenapa Anos Disebut Raja Dangdut?

Sudah sejak lama setelah anime Maou Gakuin no Futekigousha season 1 tamat muncul sebuah meme dangdutan lalu kenapa Anos disebut Raja Dangdut?

Kenapa Anos Disebut Raja Dangdut

Alasan tersebut dikarenakan suatu adegan sihir bernama Asc (聖域 / アスク) dimana timnya Anos bernyanyi demi meningkatkan kekuatan sang raja atau si Anos itu sendiri (semacam memberikan buff lah).

Meme anime Maou Gakuin no Futekigousha
Sumber: Sunshine - Lily

Lalu apa korelasi atau persamaanya dengan dangdut? Well kalau di daerah saya sih setiap ada dangdut pasti ada orang yang joget-joget, biasanya orang yang joget-joget ini akan semakin menjadi-jadi atau bertambah kuat ketika mendengarkan irama musik dangdut.

Terutama jika musiknya jedag-jedug, tungtak tungtung duar, jadi gitu~
Bagi kalian yang belum menonton animenya bisa liat konten pada Anime Maou Gakuin no Futekigousha Bahasa Indonesia tapi bagi kalian yang udah nonton tapi lupa saya akan menjelaskan secara singkat tentang kekuatan Asc.

Sihir Asc (Ask)

Sihir Asc (Ask)

Asc (聖域 / アスク) sebuah sihir besar atau sihir suci yang mampu menyatukan hati manusia dan dapat mengubah keinginan beserta harapan manusia menjadi energi sihir yang nantinya diberikan kepada pengguna sihir Asc.

Atau secara sederhana Asc itu kekuatan doa dan orang yang didoakan akan mendapatkan suatu berkah karena telah didoakan.

Lalu kenapa timnya Anos malah bernyanyi? Bukanya berharap dan berdoa saja sudah cukup? Ya kalau gak nyanyi bukan raja dang– ya karena terdapat berbagai macam cara untuk melakukanya.

Dan kebetulan bernyanyi juga salah satu metode untuk menyampaikan suatu harapan, keinginan, cita-cita, perasaan, kepada seseorang atau suatu entitas.

Meme anime kok dangdut 1

Meme anime kok dangdut 2

Meme anime kok dangdut 3

Meme anime kok dangdut 4

Dengan begini kalian tidak perlu bingung lagi jikalau ada orang yang bilang Anime kok Dangdut, ya karena Anos itu adalah Raja Dangdut.

Buat menutup pembahasan jangan lupa juga simak konten tentang Alasan Kenapa Kaori Disebut Cicak, meskipun meme-nya sudah tergolong basi atau sudah sejak jaman bahulak namun masih aja ada orang yang menyulut perang dengan meme itu.

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai alasan kenapa Anos disebut sebagai raja dangdut bukan raja iblis, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Baca juga

Posting Komentar

Tukar Pulsa ke OVO