-->

Anime Hyouken no Majutsushi Episode 3 Bahasa Indonesia [REVIEW]

Sinopsis anime Hyouken no Majutsushi Episode 3 disaat bersamaan terdapat seseorang misterius yang melemparkan suatu benda ke monster apalah namanya.

Nonton Anime Hyouken no Majutsushi Episode 3 Sub Indo

Seketika membuat monster itu hidup kembali, menyadari bahwa monster apalah itu namanya jauh berbeda dengan sebelumnya memaksa Ray untuk mengeluarkan ‘sedikit’ kekuatan sejatinya.

Namun tepat ketika Ray akan mengeluarkan kekuatanya. terdapat kobaran api tepat didepan monster itu, Evi yang langsung melemparkan batu.

“Hueeeeaaakkkkkkkkk”

Dan Elisa:

“Eiiaaaa”

Diakhiri dengan Ray yang lagi-lagi membelah monster itu dengan satu kali serangan, namun kali ini Ray mampu mengalahkan monster apalah itu namanya berkat bantuan dari teman-temanya.

“Ahhhgghhhh”

Diwaktu bersamaan tidak disangka juga bahwa Clarise juga melihat akan hal itu, seketika membuat Clarise terpesona karena Ray itu aslnya ternyata overpower~
Setelah berhasil mengalahkan monster mereka pun mendapatan stempel di spot terdekat dengan begini ujian praktik di hutan kafka telah berhasil diselesaikan.

Pihak sekolah langsung mengumumkan bahwa juara pertama pada ujian kali ini yakni adalah tim-nya Ray, tentu melihat akan hal itu semua kaum bangsawan langsung iri dan dengki kepada Ray.

“Kenapa rakyat jelata bisa juara pertama? Palingan juga digendong sama Amelia”

“Anak babiiii”

Namun dari banyaknya orang yang menghujat terdapat satu bangsawan yang ikut senang atas kemenangan dari timnya Rey wanita ini bernama Clarise Clave.

Dengan spontan Amelia pun bilang;

“Karena itulah dirinya tidak suka dengan kaum bangsawan.

Dimana mereka masih memandang gelar dan tidak membuka mata akan kenyataan”

Pada hari libur seperti biasa Ray selalu melatih tubuhnya dengan cara lari pagi, tidak sengaja ketika lari dirinya berpapasan dengan Elisa selaku gadis sentengah elf.

Baca juga: Anime Saikyou Onmyouji Episode 1 Bahasa Indonesia [REVIEW]

Padangan Elisa terpesona ketika melihat Ray yang sedang lari pagi, menyadari bahwa terdapat Elisa Ray pun bertanya;

“Elisa mau kemana?”

Elisa pun menjawab bahwa dirinya ingin pergi ke perpustakaan dan juga mampir ke toko buku terdekat.

Seperti tujuan awal yakni menikmati kehidupan disekolah, disini Ray pun bertanya kepada Elisa apakah dirinya boleh ikut atau tidak~

“Ehhhhhh?”

Tidak disangka ketika Ray pulang mengganti baju Elisa pun juga ikut mengganti baju

(gantinya di asrama masing-masing loh ya)

Menyadari pakaian yang berbeda dari sebelumnya dengan cepat Ray pun langsung memberikan pujian bahwa baju yang digunakan oleh Elisa itu terlihat sangat feminim.

Model rambutnya yang diikat juga mampu menampilkan semua pesona yang dimiliki oleh Elisa, menerima berbagai pujian dari Ray seketika membuat Elisa tersipu malu.

Tek-tek-tek-tek-tek-tek sesampai di perpustakaan Elisa langsung mengambil dan membaca buku karya milik Ainsworth.

Karena seperti yang dijelaskan pada episode pertama bahwa Elisa ingin menjadi peneliti sihir hebat sama seperti Ainsworth.

Disisi lain bukanya membaca buku sihir atau pelajaran disini Ray malah membaca buku atau lebih tepatnya sebuah novel yang berisi tentang percintaaan.

Ray menjelaskan bahwa dirinya sangat ingin memahami lebih dalam mengenai perasaan manusia, karena selama ini dirinya belum sepenuhnya memahami tentang hati seorang manusia.

Ketika selesai membaca buku mereka berdua memutuskan untuk pulang bersama, dari kejauhan terlihat Clarise yang sedang memantau Ray dan juga Elisa.

Sebenarnya Clarise ini ingin menyapa Ray namun dikarenakan Ray sepertinya sedang kencan dengan wanita membuat Claris langsung mengurungkan akan niatnya.

Namun Ray yang menyadari akan hal itu langsung segera menghampiri Clarise serta mengajaknya untuk mabar atau makan bersama, disini Ray mulai memperkenalkan mereka satu sama lain;

Yang pertama malaikat manis bernama Elisa, dia memiliki hati yang sangat indah. dan juga sangat ahli dalam mengamati perasaan orang lain.

Baca juga: Anime Maou Gakuin Season 2 Episode 1 Bahasa Indonesia [REVIEW]

Dilanjut dengan Clarise merupakan cewek tsundere yang memiliki sisi cantik dan juga sisi manis, dengan perkenalan yang seperti itu seketika membuat ke-2nya langsung tersipu malu~

Setelah selesai mabar mereka pun memutuskan untuk pergi ke asrama masing-masing lagi-lagi tidak sengaja atau emang the power of MC Ray langsung bertemu dengan Amelia yang ingin melakukan pertemuan antar bangsawan dalam rangka membahas “Kompetisi Kesatria Pedang Sihir”.

Sebenarnya Amelia sangat membenci akan acara ini karena pertemuan para bangsawan itu cuman basa-basi saling menyapa, dimana itu tuh hanya buang-buang waktu saja.

Sama seperti kelakuanya bahwa Ray juga langsung memuji akan pakaian milik Amelia, Untuk meyembunyikan rasa malunya Amelia pun bertanya;

“Hari ini Ray dari mana atau mau pergi kemana?”

Dengan sifat jujurnya Ray langsung menceritakan tentang kejadian hari ini

Mulai dari membaca buku diperpustakaan bersama Elisa dan juga mabar bersama Clarise dan juga Elisa tentunya, anehnya setelah mendengar akan hal itu membuat Amelia langsung emosi~

Dan dengan cepat Amelia meminta Ray untuk menemaninya pergi ke toko pakaian~

Disini Amelia mencoba berbagai macam pakaian dan tentunya Ray juga memberikan kesan akan pakaian yang dipakai oleh Amelia, melihat sikap Ray yang terlihat biasa saja. membuat Amelia berspekulasi bahwa Ray merupakan seorang playboy atau bahkan udah jadi fakboy.

Untuk menyangkal akan pernyataan itu Ray pun bilang bahwa dirinya itu dibesarka pada lingkungan yang dipenuhi dengan wanita.

Disisi lain atau disebuah pedesaan terdapat wanita berambut kuning yang menunggu akan kedatangan Ray wanita ini sangat kesal karena sudah 2 bulan berlalu tapi Ray sama sekali tidak menemuinya.

“Apakah jangan-jangan Ray sibuk ngeharem diakademi?”

Namun tepat ketika wanita ini berkata seperti itu secara tiba-tiba Ray pun datang untuk menemenuinya, seketika membuat wanita ini langsung menata rambutnya.

Wanita ini bernama Lydia selaku gurunya Ray dulu,.

(yaa hingga saat ini juga masih gurunya sih)

Lydia menjelaskan bahwa proses penyembuhan tubuh milki Ray setidaknya membutuhkan waktu 5 tahun.

(lah emangnya Ray sakit apaan niH?)

Dikarenakan beberapa tahun yang lalu Ray mengeluarkan sihir skala besar bernama Overheating sihir itu juga berdampak pada tubuhnya dan mengakibatkan Ray saat ini tidak bisa mengeluarkan kekuatan sejatinya.

Dan kalaupun bisa itu bisa palingan cuman dalam skala kecil aja.

Namun kemungkinan besar bahwa Ray akan sembuh dalam waktu kurang dari 5 tahun, karena ya bagaimana pun Ray telah mewarisi pedang es milik Lydia.

Terlepas dari itu saat ini beredar rumor bahwa terdapat peneliti ‘gila’ yang ingin meneliti tubuh dari para penyihir~

Pada dasarnya peneliti sihir itu adalah meneliti segala sesuatu tentang sihir atau sebuah kode, berbeda dengan Lydia yang meneliti Engram atau bagian otak yang mengingat kode dan melahir sebuah sihir.

Nah karena Lydia merupakan ‘peneliti sihir terhebat’ maka terdapat peneliti gila yang juga ingin meneliti Engram sama seperti Lydia, namun daripada membaca dan meneliti otak dengan sihir. peneliti gila ini langsung membongkar otak dari para penyihir untuk diteliti.

Lebih parahnya lagi, para peneliti gila ini juga mengajak Lydia untuk melakukan penelitian. Tentu, karena metode yang digunakan tidak manusiawi. Lydia pun juga langsung menolak akan tawaran itu.

Yang jadi pertanyaan siapa Lydia ini?

Beliau adalah peneliti sihir terhebat yang memiliki nama pena sebagai Aisnworth, yep Ainsworth selaku orang yang dikagumi oleh Elisa.

Selain menjadi peneliti sihir terhebat dahulu kala Lydia juga memegang gelar sebagai penyihir pedang es terkuat yang saat ini gelar tersebut telah diwariskan kepada muridnya yang bernama Ray.

Setelah membahas hal yang agak berat mereka pun memutuskan untuk jalan-jalan, melihat senyum milik Ray yang sudah tidak kaku lagi membuat Lydia berspekulasi bahwa semua itu disebabkan oleh teman-temanya.

Baca juga: 10 Anime Dengan MC Raja Iblis dan Overpower

Untuk mengucapkan terimakasih Lydia meminta Ray untuk dipertemukan kepada teman-temanya pada suatu hari nanti, tentu Elisa juga akan sangat bahagia jikalau bisa bertemu dengan Ainsworth selaku orang yang ia kagumi selama ini.

Menyinggung mengenai tournamen pedang Lydia pun menyuruh Ray untuk ikut serta pada kompetisi itu, namun saat ini Ray hanya ingin bekerja dibalik layar saja, terlebih lagi jikalau ikut kekuatan Ray saat ini juga sangat terbatas.

(jadi gak bisa bantai-bantai dong)

Sebagai hadiah perpisahan. Lydia pun mengeluarkan buku dari boobanya.

“Hmmmmp”

Episode ke-3 dari anime Hyokuen no Majutsu. ditutup dengan Albert yang sudah terhasut oleh seseorang misterius~

Baca juga

Posting Komentar

Tukar Pulsa ke OVO