-->

Anime Hyouken no Majutsushi Episode 4 Bahasa Indonesia [REVIEW]

Sinopsis anime Hyouken no Majutsushi Episode 4 mengingat sebentar lagi terdapat kompetisi pedang sihir para murid kelas 1 pun mengadalan pertarungan kecil untuk menentukan siapa yang akan ikut pada kompetisi.

Anime Hyouken no Majutsushi Episode 4 Sub Indo

Hingga detik ini pada kelas milik Ray hanya Amelia saja yang memiliki win rate 100% atau menang secara terus menerus, tidak level dengan lawan lemah dan penasaran akan kekuatan dari Ray.

Disini Amelia pun mengajukan permintaan kepada guru untuk baku hantam melawan Ray, pada awalnya gurunya tidak memberikan ijin mengingat pada kompetisi Ray bertugas sebagai komite atau petugas saja.
Namun demi mengormati akan kebranianya disini Ray pun menerima akan ajakan duel dari Amelia, para kaum bangsawan pun bilang;

“Halah palingan juga Amelia yang menang”

Mereka berdua pun langsung mempersiapkan diri untuk melakukan duel pedang

Begitu pak guru memberikan tanda pertarungan antara Amelia dan Ray pun dimulai~

Baca juga: Anime Hyouken no Majutsushi Episode 3 Bahasa Indonesia [REVIEW]

Dengan penuh ambisi Amelia langsung mengeluarkan seluruh kemampuanya, namun tidak disangka bahwa Ray mampu bertahan dari serangan itu.

“Jadi ini MC yang pura-pura lemah tapi overpower”

“Yoiii”

Meskipun kemampuan sudah berbeda kelas namun tidak menjadi penghalang bagi berjalanya pertandingan paling tidak serangan dari Amelia ada yang kena tubuh milik Ray.

Disisi lain dikala terus diserang Amelia, Ray pun teringat dengan masa lalunya dimana dirinya sedang dilatih oleh almarhum gurunya.

Begitu Amelia mengeluarkan seluruh kemampuanya dengan Reflek Ray pun langsung menangkis akan serangan itu dan kini justru Ray yang akan menyerang Amelia.

“Ehhhhh?”--kaget

Tepat ketika serangan Ray akan mengenai Amelia secara tiba-tiba dirinya mengalami sakit kepala hingga pada akhirnya karena pedang terjatuh ke tanah maka kemenangan diraih oleh amelia.

Yep seperti yang dijelaskan oleh Lydia pada episode 3 kemarin bahwa tubuh Ray itu dalam masa penyembuhan dan dirinya juga tidak bisa mengeluarkan semua kekuatan sejatinya.

Semakin yakin Ray itu bukanlah sekedar murid biasa Amelia pun bertanya;

“Sebenarnya kamu siapa?”

“Hhmmmmm”

“Anak babiiii”

Nahh akibat pertandingan itu beberapa kaum bangsawan pun mulai berfikir;

“Apakah jangan-jangan white Ray itu aslinya overpower?”

Tidak terima akan pujian itu tanpa pikir panjang Albert pun langsung menantang Ray untuk berduel.

“Wokeh”

Mengingat diepisode sebelumnya Ray sudah resmi menjadi anggota Klub Berkebun, Dina pun memberikan kunci cadangan karena dirinya kebetulan ada acara.

“Terimakasih Dina-senpai”

“Be-betsuni.”

Karena sudah diberi kunci klub dengan cepat Ray pun segera masuk, tidak disangka ketika membuka pintu, terdapat Rebbeca yang sedang mengganti baju.

“Ehh?”

“Mohon maap, permisi”

Setelah kejadian itu Ray pun lagi-lagi meminta maaf atas ketidak sengajaanya, namun ya Rebbeca sama sekali tidak mempermasalahkan akan hal itu.

Agar suasana tidak canggung rebbca langsung memperlihatkan buku catatan klub berkebun dari generasi ke generasi pada buku itu terdapat informasi yang tidak dimiliki oleh buku lain~

Salah satu catatanya yakni adalah bunga yang berubah karena pengaruh sihir~

Merasa penasaran akan hal itu Ray pun ingim langsung melihat tanaman itu, dan dengan senang hati Rebbeca langsung membawanya ke tempat berkebun~

Rebbeca sangat bahagia karena akhirnya dirinya bisa bersikap dan melakukan hal seperti seorang kakak kelas.

Meskipun pada klub teh juga terdapat junior lain akan tetapi sebagian atau bahkan semua anggota selalu menjaga jarak dengan Rebbeca, kenapa?

Baca juga: Anime Saikyou Onmyouji Episode 1 Bahasa Indonesia [REVIEW]

Karena Rebbeca itu termasuk ke dalam 3 keluarga bangsawan terbesar kelas tinggi lah gampangnya, nahh karena Ray menanggap Rebbeca layaknya seperti kakak kelas bukan putri bangsawan membuat Rebbeca pun bahagia akan hal itu karena pada akhirnya dirinya diperlakukan layaknya seorang manusia, eh maksudnya kakak kelas.

Berbicara mengenai 3 keluarga bangsawan.~

Saat ini yang kereveal baru Rebbaca selaku bangsawan dari keluarga Bradly, dan Amelia selaku keluarga bangsawan dari keluarga Rose.

Rebbeca pun bilang mungkin saja keluarga bangsawan Olgern akan menjadi Rival bagi Amelia pada kompeitisi besok~

Sesuai janji bahwa Albert akan baku hantam melawan Ray, Claris sadar bahwa disekitar area terdapat penghalang sihir yang befungsi untuk mencegah gangguan dari luar.

Terlepas dari itu Ray pun langsung bertanya bagaimana peraturanya? Albert pun bilang bahwa duel kali ini akan menggunakan pedang asli dan pengunaan sihir juga diperbolehkan.

Tentu Albert sangat percaya diri karena telah dipinjami kekuatan oleh sesorang misterius, berbicara mengenai hal itu terdapat seseorang misterius yang ikut memantau akan pertandingan mereka~

“Uwoggghhhhhh”

Karena serangan jarak dekat dari Albert sama sekali tidak ada yang mengenai Ray

Dirinya pun memutuskan untuk menggunakan sihir api level agak tinggi namun dengan sangat mudahnya;

“Dibelah?”—rayy

“Segini doang?”

Ray pun sadar bahwa kemarahan dari Albert itu tidaklah wajar atau mungkin saja bahwa Albert dipengaruhi oleh seseorang.

Dikala depresi Albert pun mulai teringat dengan masalalunya, dirinya terlahir sebagai putra sulung pada keluarga Alium dimana pada saat itu keluarga Alium termasuk bangsawan tingkat bawah.

Albert yang melihat ayahnya yang kesulitan dan diperlakukan tidak wajar berambisi untuk meningkatkan derajat dari keluarganya cara itu yakni menjadi penyihir terkuat Tapi sayang bahwa Albert bukanlah MC.

Disisi lain teman Ray langsung terkaget-kaget melihat akan petarungan itu, karena tidak sembarang orang itu bisa membelah sihir menggunakan pedang~

Tepat ketika Amelia menutut Ray untuk memberitahu identitas yang sebenarnya, Secara tiba-tiba terdapat sihir misterius yang langsung menumbangkan semua orang., kecuali Ray ini~

Baca juga: 10 Anime Dengan MC Raja Iblis dan Overpower

Terlihat seseorang misterius yang sedang berjalan menuju ke arah Ray. ehh gak taunya orang misterius ini adalah Grady-sensei, sebenarnya sudah sejak lama Ray pun sadar bahwa Grady-sensei itu agak sus.

Dan setelah melihat semuanya membuat Ray pun semakin yakni bahwa Grady-sensei itu adalah anggota Eugenic.

“Apaan lagi itu?”

Secara singkat Eugenic adalah organisasi yang tercipta untuk meneliti sihir, memijam kata-kata dari Lydia bahwa Eugenic adalah peneliti gila yang ingin meneliti otak dari para penyihir.

Alasan kenapa di hutan kafka kemarin terdapat monster yang tidak wajar yakni ulah Grady-sensei untuk menculik para murid sekolah, tujuanya apa?

Ya buat kelinci percobaan dan diteliti otaknya~

Seperti kata pepatah yakni;

“Ora gelud ora smile”

Disini mereka berdua pun memutuskan untuk baku hantam, Ray pun bilang bahwa Grady-sensei harus siap jikalau harus kehilangan 1 tangan atau 1 kakinya menandakan bahwa Ray juga bisa emosi.

Mengingat Ray sangat ahli menggunakan pedang Grady-sensei pun langsung menjaga jarak dan memilih untuk menyerang menggunakan sihir saja.

Tidak ingin membuat temanya dalam bahaya Ray memutuskan untuk mengeluarkan sedikit kemampuanya.

“Chronos Lock, Release”

“Penyihir pedang Es?”

Semua orang yakin dan percaya bahwa seharusnya Penyihir Pedang Es itu telah tiada, memang benar bahwa Lydia sudah tidak lagi memegang gelar itu.

Tapi perlu diingat bahwa saat ini gelar Penyihir Pedang Es terkuat telah diwariskan kepada murid kesayanganya yang bernama White Ray~

“Jio Graze”

Bermodalkan 1 pedang es saja Ray mampu menghilangkan semua sihir api dari Grady-sensei, merasa sihir api tidak lagi efektif Grady-sensei pun memutuskan untuk mengeluarkan sihir kegelapan, namun dengan cepat;

“Anti-material code, activaito”

“Lahhh?”

Sejauh belum ada atau bahkan tidak ada orang yang bisa menggunakan kode anti-material namun tidak disangka-sangka. bahwa Ray mampu menggunakan hal itu.

Dimana dengan kode anti-material memungkikan Ray untuk menghapus segala sihir disekitarnya, termasuk sihirnya sendiri~

*cringgg*

“Kyaaaa~”---agak jantan

Menyadari bahwa Ray adalah salah satu dari 7 penyihir terkuat. tidak memberi pilihan lain selain menunjukan hasil penelitianya, begitu Grady-sensei menancapakn suatu beda ke kepalanya~

Seketika membuat dirinya mengcosplaykan tengkorak sama seperti Ains-sama, atau malah cosplay Ryuk?

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai anime Hyouken no Majutsushi episode 4 sub indo, sampai bertemu dikesempatan sebelumnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Baca juga

Posting Komentar

Tukar Pulsa ke OVO