-->

Siapa Wanita Misterius Bernama Lina? - Anime Maou Gakuin Season 2

Siapa identitas asli dari wanita misterius bernama Lina? Bagi yang gak mau bertele-tele atau pengen menghemat waktu jawaban singkatnya Lina itu adalah Roh Agung Reno.

Siapa Wanita Misterius Bernama Lina?

Sebenarnya jika diperhatikan secara baik-baik dengan hati yang paling dalam, tergambar dengan jelas bahwa wajah Lina yang terdistorsi itu mirip dengan Reno

Ya bukan mirip lagi. emang dia adalah Reno, lalu kenapa kok bisa seperti itu?

Sebelumnya kita kenalan dulu dengan Peri Cinta Flan, dijelaskan pada chapter 60-an bahwa Peri Cinta Flan adalah roh yang membentuk dan menghubungkan cinta yang tidak terbalas~
Misalnya terdapat seseorang yang meninggal karena penyesalan dalam cinta nih, bahkan jika akar muasalnya telah hancur dan tidak akan pernah hidup kembali.

Baca juga: Siapa Anosh Portikoro? - Anime Maou Gakuin Season 2

Peri cinta Flan dengan senang hati akan senantiasa untuk membantunya, caranya gimana? Jadi Peri cinta Flan itu akan meminjamkan tubuhnya kepada orang yang telah mati.

Namun ketika orang itu hidup kembali sebagian ingatan bahkan hampir semua ingatanya akan terdistorsi. atau hilang ingatan gampangnya.

Nahhh, untuk mencari ingatan itu orang yang telah dipinjami tubuh akan mengembara sebagai roh atau sebagai peri.

Hanya mereka yang memiliki cinta sejati yang akan bisa mengingat dan menyampaikan akan perasaan cintanya~

Setelah mengetahui asal usul Peri Cinta Flan tentunya sudah menjawab semua pertanyaan yang ada.

Secara garis besar ketika Roh Agung Reno meninggal dirinya masih memiliki penyesalan cinta terhadap suaminya selaku Shin Reglia, maka dari itu Peri Cinta Flan menghidupkan Roh Agung Reno.

Bertujuan untuk menyampaikan cintanya kepada Shin itu lah alasan kenapa Lina bisa ada dan alasan kenapa Lina tahu semua hal mengenai Roh.

Yaa Lina adalah Roh Agung Reno cuy Ibu dari Segala Roh, tapi muncul sebuah pertanyaan nih,

“Bukanya Roh tidak bisa dibunuh selama Rumor atau Tradisinya itu masih ada?”

Iyaps betul sekali, jawabanya cukup sederhana hanya perlu memperhatikan kata-kata berikut ini

“Roh Agung Reno adalah Ibu dari Segala Roh atau yang melahirkan Roh”

Yang perlu digaris bawahi. adalah Ibu dari Segala Roh atau yang melahirkan Roh

Pada chapter berapa gw lupa. tapi untuk melahirkan atau menciptakan Roh itu dibutuhkan air mata milik Roh Agung Reno dengan meneteskan air mata saja maka Reno bisa menciptakan suatu roh beserta rumor atau tradisinya.

Baca juga: Breakdown Opening dan Ending Maou Gakuin Season 2 dan Detail Kecil

Salah satu roh yang pernah diciptakan yakni adalah pohon pendidikan yang bernama Eniyunien, nahh ini yang jadi kuncinya nih.

Jadi kan anak dari Roh Agun Reno itu adalah Misa yang gak ada huruf H-nya kan? Sedangkan Misa itu adalah setengah roh dan setengah iblis sebenarnya jawabanya tuh sangat sederhana sih.

Roh Agung Reno mati karena menentang rumor atau tradisi miliknya sendiri dimana yang seharusnya Ibu Yang Melahirkan atau Menciptakan Roh Ini malah menciptakan atau melahirkan anak setengah roh dan setengah iblis

Ya meskipun ada setengah roh, tapi tetap saja Misa juga setengah iblis, kadi inti pembahasanya tuh apa nih?

Roh Agung Reno meninggal akibat menentang rumornya sendiri atau akibat melahirkan Misa, karena masih memiliki penyesalan cinta terhadap Shin selaku suaminya dan juga Misa yang gak ada huruf H-nya.

Maka Peri Cinta Flan menghidupkan Roh Agung Reno untuk menyampaikan perasaan cinta yang belum tersampaikan.

Namun perlu diingat ketika orang yang dipinjami tubuh oleh Peri Cinta Flan sudah menyampaikan perasaanya maka secara otomatis orang itu akan benar-benar menghilang.

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai siapa identitas wanita misterius bernama Lina pada anime Maougakuin Season 2, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and kalem, akhir kata sampai jumpa.

Baca juga

Posting Komentar

Tukar Pulsa ke OVO